Darmawangsyah Muin Kukuhkan Tim Radar Jaya Pallangga Gowa

Ketua OKK Partai Gerindra Sulsel yag juga Ketua Komisi D DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin mengukuhkan tim pemenangan Relawan Darmawangsyah Muin- Djaya Jumain Kecamatan Pallangga di Sungguminasa Kabupaten Gowa, Sulsel.

BONEPOS.COM, GOWA - Ketua OKK Partai Gerindra Sulsel yag juga Ketua Komisi D DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin mengukuhkan tim pemenangan Relawan Darmawangsyah Muin- Djaya Jumain Kecamatan Pallangga di Sungguminasa Kabupaten Gowa, Sulsel.

Puluhan orang terbaik di kecamatan pallangga yang tergabung dalam tim yang diberi nama Radar jaya pallangga ini menyatakan komitmen bersama untuk memenangkan dua usungan, yakni Darmawangsyah Muin sebagai calon anggota legislatif DPRD Sulsel dan Djaya Jumain DPRD Gowa.

"Teman-teman yang hadir dan membangun komitmen bersama untuk perubahan melalui kursi legislatif memberikan rasa optimistis bagi saya pribadi menatap Pileg 2019 mendatang," ungkap Djaya Jumain yang maju dengan daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong, Gowa dengan nomor urut 5.

Pria yang mengusung tagline Djaya untuk Rakyat ini menjelaskan, pasca pengukuhan tim pemenangan ini, selanjutnya dia sudah akan intens melakukan sosialisasi di daerah pemilihannya sebelumnya sudah bergerak massif di kecamatan barombong bersama Radar jaya Barombong.

"Sosialisasi yang kami lakukan dengan menjalankan sejumlah program. Jadi kami tidak hanya hadir dan meminta masyarakat untuk memilih kami di Pileg mendatang. Tapi, kami berupaya agar kehadiran kami ini bisa memberi manfaat bagi banyak orang melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat yang sesuai kebutuhan masyarakat salah satunya pengobatan gratis" terang Wakil Sekretaris Partai Gerindra Sulsel ini.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin yang kembali maju sebagai calon anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Kabupaten Gowa dan Takalar memberikan apresiasi terhadap terbentuknya tim pemenangan dengan nama Radar Djaya pallangga tersebut.

"Persaingan di Pileg 2019 mendatang sangat ketat, jadi kerja-kerja cerdas, terukur dan terstruktur diperlukan. Pengukuhan tim pemenangan ini salah satu contohnya," ungkap Darmawangsyah Muin.

Selain itu, menurut Wawan-sapaan akrab Darmawangsyah Muin- tim Radar Djaya ini juga akan secara aktif melakukan sosialisasi terkait calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Gerindra, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Gerindra menang, Prabowo presiden. Ini yang juga terus kami perjuangkan. Tentunya untuk tujuan akhir terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur," pungkas Darmawangsyah Muin.