Bupati Serahkan Laporan Keuangan Pemkab Sinjai Tahun 2018 ke BPK

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Sinjai Tahun 2018, ke BPK Perwakilan Sulsel, Kamis 21 maret 2019.

Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan terima kasih atas kerja keras aparat Daerah, sehingga Laporan Keuangan Daerah Sinjai ini dapat diselesaikan dan disampaikan lebih awal Ke BPK Perwakilan Sulsel.

"Tentunya kita berharap penilian kinerja melalui Laporan Keuangan ini sesuai dan memenuhi indikator penilaian berdasarkan standar Akuntansi pemerintah. Sehingga, Inshaa Allah Sinjai akan memperoleh kembali predikat WTP," ungkap Andi Seto.

Kepala BPK Perwakilan Sulsel, Wahyu Priyono, menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap penyerahan Laporan Keuangan dari Pemerintah Daerah tersebut.

"Inshaa Allah, beberapa hari kedepan kami akan turun melakukan pemeriksaan. Mudah-mudahan laporan yang disampaikan oleh Bupati dan Walikota, sudah sesuai dengan indikator dan standard Akuntansi Pemerintah. Saya juga berharap kepada Bupati dan Walikota, agar mengarahkan Pengguna anggaran, atau bendahara bertanggungjawab dan koperatif dalam pemeriksaan laporan," ungkap Wahyu Priyono," (*)