Warnai Pelaksanaan Simulasi Sispamkota, Polres Gowa Tampilkan Berbagai Hiburan Menarik

BONEPOS.COM, GOWA - Berbagai hiburan menarik mewarnai kegiatan Simulasi Sispamkota tingkat Polda Sulsel yang dipusatkan di wilayah Polres Gowa, pada Jumat (22/02) pagi ini, tepatnya di Jl. Andi Mallombassang Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Adapun hiburan menarik yang ditampilkan sebagai opening dalam pelaksanaan Simulasi Sispamkota ini, dilaksanakan pasca pelaksanaan apel gelar pasukan kesiapan pengamanan pemilu, yang merupakan inisiasi langsung dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Hiburan berupa parade kendaraan dinas, free style motor dan senam kreasi tobelo dari Bhayangkari Cabang Gowa, serta tarian dan paduan suara dari TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa ini, turut disaksikan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin beserta jajaran Forkopimda Sulsel, para pejabat utama Polda Sulsel, jajaran Forkopimda Gowa serta sejumlah tamu undangan lainnya.

“Kami sengaja mengawali kegiatan simulasi ini dengan menampilkan berbagai atraksi dan hiburan, sebagai salah satu bentuk show of force daam rangka kesiapan TNI-Polri dan Pemerintah untuk mengamankan Pemilu melalui parade kendaraan dinas, sekaligus menunjukkan prestasi Polres Gowa dibidang seni melalui senam, tarian, dan paduan suara Bhayangkari Cabang Gowa dan murid-murid TK Kemala Bhayangkari Gowa,” terang Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Nampak Kapolda Sulsel bersama sejumlah pejabat lainnya pun begitu menikmati hiburan yang disajikan Polres Gowa, sebelum memulai kegiatan inti Simulasi Sispamkota.

Ahmad Rusli

Penulis:Ahmad Rusli