Orang Tua Zaman Now : Anak di Beri Nama ‘Gopay’

Screenshoot

BONEPOS.COM, Orangtua selalu ingin memberikan hal terbaik untuk anaknya. Tak ayalnya sebuah nama, nama yang diberikan untuk sang anak merupakan doa dan harapan terbaik dari kedua orangtua

Baru-baru ini sepasang orangtua yang berasal dari Desa Karya Mukti Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur sempat mengegerkan warganet.

Unggahannya di Instagram menjadi viral, saat ia menunjukkan nama anaknya, yang bertuliskan Gopay Allfarian CB. Postingannya tersebut diunggah oleh akun bernama @anton_q_doel_x, pada 18 Maret 2019 lalu.

1. Makna dibalik nama Gopay dan gelar CB

aceh.tribunnews.com

Berbeda dengan sang kakak yang diberi nama Abdi Arya Pratama, Anton memang sengaja memberikan nama Gopay dan CB di dalam nama anaknya untuk tujuan yang baik.

Ia dan sang istri memang sudah mantap memberikan nama tersebut. Menurut Anton CB berarti cash back dari yang Maha Kuasa.

Walau dibanjiri banyak komentar dari warganet sepertinya Anton merasa cuek saja. Ia akan berjanji akan memberikan arti dari nama Gopay suatu saat nanti.

2. Pihak Gojek Indonesia memberikan apresiasi

www.instagram.com

Pihak Gojek Indonesia memberikan apresiasi | www.instagram.com

Karena posting-an yang viral tersebut, akhirnya pihak Gojek pun ikut menanggapinya. Pihak Gojek Indonesia pun memberikan hadiah spesial untuk bayi Gopay. Ucapan selamat juga disampaikan langsung oleh CEO Go-Pay, Aldi Haryopratomo, lewat sebuah surat yang ditulis tangan.

"Selamat atas kelahiran GOPAY, semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan Indonesia," tulis Aldi.

Akun Instagram Go-Pay Indonesia pun ikut mem-posting foto papan nama Gopay Allfarian CB di dalam akunnya. Berikut tulisannya dalam caption.

"Beberapa waktu lalu, lahir seorang anak yang diberi nama Gopay Allfarian CB, buah hati keluarga Pak Anton. Iya, namanya Gopay! Sama seperti GO-PAY yang terus memberi #kebahagiaankecil, semoga Gopay juga bisa jadi anak yang bahagia dan membahagiakan orang-orang di sekitarnya. Semoga berita bahagia di penghujung Hari Kebahagiaan Internasional ini bikin kamu bahagia juga, ya!," tulis akun @gopayindonesia, pada hari Rabu (20/3/2019).

3. Sang Ayah bukanlah driver Gojek

Mungkin orang akan mengira jika Anton adalah driver Gojek. Tapi kenyataanya pria tersebut tidak bekerja di Gojek Indonesia. Salah seorang pengguna Instagram bernama @queeeenabilah sempat menanyakan hal tersebut kepada Anton dengan menuliskan, “Pak saya mau tanya, terinspirasi memilih nama gopay tuh karena bpk kerja di gojek??" tanya akun Instagram @queeeenabilah.

Setelah itu pun Anton membalas pertanyaan tersebut dengan menuliskan, "@queeeenabilah saya tidak bekerja digojek,” balasnya.

Nama yang diberikan Anton kepada anaknya ini memang terkesan sangat unik. Orangtua asal Lampung ini memberikan nama Gopay Allfarian CB. Istilah Gopay memang seringkali terdengar di masyarakat sebagai salah satu layanan Gojek. Karena nama unik tersebut akhirnya pihak Gojek juga ikut memberikan apresiasi kepada Anton dan keluarganya.