Politisi Perempuan Manado Puji Prabowo Rangkul Pluralisme di Sulawesi Utara

Antusias warga Manado sambut calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - BONEPOS.COM/Ist

BONEPOS.COM, MANADO - Calon presiden nomor urut 02, H. Prabowo Subianto kembali mengunjungi Manado, Sulawesi Utara, Ahad 24 Maret 2019. Ia menegaskan perjuangannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019.

Ketua DPP Partai Gerindra, Priscilia Ester Waworuntu mengungkapkan sosok Ketua Umum Gerindra tersebut berhasil menjahit pluralisme di Sulawesi Utara dan sejumlah titik kampanye lainnya.

"Simpatisan yang hadir dari bermacam agama dan suku. Semua datang dengan damai untuk sebuah perubahan," ungkap Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minahasa Utara dan Bitung ini.

Dihadapan ribuan relawan, Prabowo kembali menegaskan perjuangannya bersama Sandiaga Uno dan dan partai koalisi di Pemilu Presiden 2019 bukan untuk pribadi.

Namun lebih dari itu, dia menyatakan bahwa perjuangannya ini demi masa depan bangsa dan anak cucu generasi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

"Saya ingin tegaskan beberapa hal, perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang bukan bangsa kalah. Kita ingin indonesia menang, kita ingin Indonesia adil makmur," tegas Prabowo di Lapangan Ternate Baru, Kota Manado, Minggu (24/3/2019).(*)