Spanduk Raksasa Dukung Prabowo Sandi Terpajang di Menara Bosowa

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Kampanye Akbar Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto di Lapangan Karebosi dihiasi dengan Spanduk raksasa yang terpajang di Menara Bosowa.

Panjang spanduk yang bertuliskan Relawan Dokter Makassar All Out For PAS 02 dengan foto Prabowo Sandi yang sedang tersenyum menutupi sekitar delapan lantai dengan lebar berkisar 2 meter.

Perusahaan Bosowa yang kental dengan keluarga Wapres RI Jusuf Kalla dan Aksa Mahmud yang kini berada di kubu Jokowi akan tetapi kantor tersebut justru menampakkan spanduk dukungan ke Prabowo Sandi.

Salah satu warga Makassar Fahrizal menilai klan Bosowa dan JK memilih Prabowo Sandi dengan alasan Erwin Aksa secara terang-terangan mendukung Prabowo Sandi.

"Kami yakin keluarga besar Bosowa memilih Prabowo Sandi, karena Erwin Aksa sendiri kan tidak dilarang untuk mendukung Prabowo Sandi, "Kata Fahrizal ditengah-tebgah kerumunan massa pendukung Prabowo -Sandi di Lapangan Karebosi Mibggu 24 Maret 2019.

Capres Prabowo Subianto disambut meriah masyarakat Sulawesi Selatan yang datang dari berbagai daerah di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan