Pemilu Tinggal Hitung Hari, Nursyam Halid Door to Door Sasar Swing Voters

BONEPOS.COM - ISTIMEWA Nursyam Halid saat melakukan sosialisasi di Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Selasa, 26 Maret 2019.

BONEPOS.COM, BONE - Pelaksanaan Pemilu 2019 tinggal menghitung hari, namun hingga kini jumlah pemilih yang belum menentukan pilihan atau swing voters masih terbilang besar.

Hal inilah yang dimanfaatkan Caleg DPR-RI Dapil Sulawesi Selatan 2 Partai Golkar Andi Nursyam Halid, dimana dia kian gencar melakukan door to door di tengah-tengah masyarakat.

"Memanfaatkan waktu yang tersisa ini, Saya fokus untuk door to door dari rumah ke rumah memberikan sosialisasi," ujar Nursyam Halid kepada Bonepos.com, Selasa, 26 Maret 2019.

Menurut Nursyam, sosialisasi yang dilakukannya itu sangat penting, mengingat masih banyak warga yang belum menentukan pilihan, selain itu juga masih banyak warga bingung soal tata cara pencoblosan.

"Dengan sosialisasi kita bisa memberikan pencerahan kepada Swing Voters, sekaligus meminimalkan kesalahan saat pencoblosan di TPS tgl 17 April nanti," ungkap Adik Kandung Ketua DPD I Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid ini.

Sekedar diketahui, sosialisasi yang dilakukan oleh Nursyam ini selalu mendapat sambutan yang hangat di tengah-tengah masyarakat.

Hal ini terlihat dengan tingginya antusiasme warga yang hadir dalam acara sosialiasi yang di gelar Nursyam di berbagai daerah salah satunya adalah di Kabupaten Maros. (Rls)