Dokling Prabowo-Sandi Sasar Bandung Raya, Pedagang Pasar Teriak “2019 Ganti Presiden”!

Pedagang Pasar Ancol Regol Kota Bandung acungkan dua jari ke tim Dokling Prabowo-Sandi - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, BANDUNG – Tim Echo Relawan Dokter Keliling (Dokling) Prabowo-Sandi menyapa warga yang beraktivitas di pasar Ancol Kecamatan Regol, Kota Bandung, Rabu (27/3/2019).

Dengan keramahan yang terurai di wajah dokter Denasa, warga menerima dengan tangan terbuka.

Mengejutkan, ketika bertemu dengan tim, warga pasar mengungkapkan berbagai keluhan yang selama ini dirasakan.

Bukan saja keluhan tentang kersehatan melainkan juga ekonomi bahkan menyerempet-nyerempet politik.

Terutama tentang momentum pelaksanaan pemilihan presiden (pilpres) yang segera berlangsung.

“Hoyong ganti, ambeh dagang teh lancar (kepingin ganti supaya aktivitas jualan berjalan lancar),” ungkap Dadang, salah seorang pedagang dalam bahasa Sunda. Yang dimaksud ganti di sini adalah ganti presiden.

Mengejutkan memang, tanpa ditanya tentang momen pemilihan presiden, pedagang pasar mengungkapkan begitu saja aspirasinya. Diperkirakan ungkapan tulus warga pasar ini karena melihat berbagai APK yang dibawa tim Echo. Meski begitu, tim tidak bereaksi.

“Kami sudah biasa menerima aspirasi seperti itu,” jelas dr Denasa. Hampir di seluruh titik yang didatangi, hampir memberikan pernyataan sejenis. “Ya intinya ingin ganti presiden aja,” kata dokter milenal ini.

Hal sama diakui Koordinator Tim Echo Relawan Dokling Prabowo-Sandi, Dimas Pratama. Menurutnya, semua aspirasi yang diungkapkan warga sudah tercatat dengan baik. (*)