Jelang Pemilu, Kapolres AKBP Sebpril Sesa Pantau Gudang Logistik KPUD Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Sebpril Sesa, memantau serta melakukan pengecekan logistik Pemilu 2019, di digudang penyimpanan logistik KPUD Sinjai, Selasa sore, 26 maret 2019.

Pengecekan logistik Pemilu 2019 oleh Kapolres Sinjai tersebut, didampingi langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran, Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Sinjai AKP Sabri Hidayat, Kasat Intelkam Iptu Muh. Arif, dan Ketua KPUD Sinjai Muh. Naim, serta Ketua Bawaslu Sinjai Muh.Rusmin.

Pemantauan serta pengecekan yang dilakukan oleh pihak Polres Sinjai ini, guna memastikan sejauh mana keamanan dan kesiapan penyelenggaraan dalam menjelang hingga pelaksanaan Pemilu 2019.

Selain melakukan pengecekan gudang logistik, Kapolres Sinjai juga memberikan atensi kepada personil Polres Sinjai yang melaksanakan tugas pengamanan KPUD maupun gudang logistik KPU, agar tetap melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab.

"Atensi saya kepada personil Polres Sinjai yang melaksanakan tugas pengamanan di KPUD maupun gudang logistik KPU, agar tetap melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab. Dan untuk mencegah hal-hal yang kita tidak diinginkan bersama, maka saya berharap kepada personil pengamanan harus terus mengawasi dan menjaga logistik pemilu yang akan digunakan pada pelaksanaan Pemilu 2019," kata Sebpril Sesa.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan lembaga yang ada di Kabupaten Sinjai, agar turut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban serta keamanan, saat menjelang pelaksanaan hingga memasuki pelaksanaan Pemilu 2019.

"Saya berharap kepada semua elemen masyarakat serta kelembagaan yang ada di Kabupaten Sinjai, turut berpartisipasi bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang tidak lama lagi diadakan secara serentak. Semoga Pemilu 2019 di Indonesia secara menyeluruh dapat berjalan dan terselenggara dengan aman, damai dan sejuk, terkhusus untuk wilayah Sinjai," harap Kapolres Sinjai.