Kelabui Polisi Dengan Alasan WC Buntu, Tahanan di Bone Kabur dari Sel

BONEPOS.COM, BONE - Kelabui Polisi dengan alasan WC buntu, seorang tahanan di Polsek Sibulue, Kabupaten Bone, Sulsel, berhasil kabur dari sel. Selasa malam, 26 Maret 2019 sekira pukul 19.30 WITA.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, tahanan yang kabur tersebut diketahui bernama Abunawas alias Tili, warga Dusun Cempalangsa, Desa Cinnong Kecamatan Sibulue.

"Katanya dia kabur dengan melompat melalui ventilasi WC dan saat itu sempat dilakukan pengejaran tapi tidak ditemukan," kata salah seorang warga yang enggan namanya dimediakan.

Sementara itu, Kapolsek Sibulue AKP, Umar M yang dikonfirmasi Bonepos.com, Rabu, 27 Maret 2019, membenarkan hal itu. Saat ini kata dia, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tahanan tersebut.

Dijelaskan Kapolsek, kaburnya tahanan kasus pencurian itu bermula saat Dia meminta untuk diantar ke WC lain karena wc yang ada di dalam sel tahanan buntu. Saat dibawa keluar, pelaku malah kabur.

"Ada 10 menit di dalam WC tidak keluar-keluar sehingga pintu WC didobrak dan pelaku sudah tidak ada di dalam, dan saat itu langsung dilakukan pengejaran," ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pelaku yang baru dua hari menjalani tahanan di Polsek Sibulue itu, diduga kabur dengan cara melompat di ventilasi WC.

Penulis:Iwan Taruna