PMB-UH Latenritatta Rayakan Anniversary 3 Dekade April Mendatang

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Perhimpunan Mahasiswa Bone Unhas Latenritatta "PMB-UH Latenritatta" genap berusia 30 tahun pada bulan april.

Hal ini disambut penuh semangat oleh Civitas Akademika Unhas asal Bone bersama Alumni dalam merayakan usianya yang seperempat abad ini.

Mengusung tema "Merangkai Warisan Kejayaan 3 Dekade Dalam Semangat Toddopuli Temmalara" akan di laksanakan lewat agenda silaturahmi akbar lintas generasi yang menghadirkan alumni-alumni Unhas asal Bone yang dulunya tergabung dalam Perhimpunan ini.

Dalam sejarahnya, perhimpunan yang dinahkodai pertama kali oleh Bapak Ir. Andi Veran Pawi tercatat telah mengukir banyak prestasi dan kreatifitas yang dihasilkan lewat alumni yang berpengaruh dan marwah lembaga yang berfalsafah bugis.

Sebagai perhimpunan yang bersendi kemahasiswaan, PMB-UH Latenritatta merayakan Anniversarynya dengan melibatkan mahasiswa bone antarfakultas di unhas untuk menyambut milad ini dengan latihan pemantapan dalam atraksi seni dan budaya yang ditampilkan pada pertunjukan anniversary.

Zulkifli Budiana selaku ketua badan pengurus PMB-UH Latenritatta" menjadikan momentum ini sebagai upaya untuk menilik dan melihat kembali fase demi fase regenerasi lembaga ini sehingga dapat berjaya di usianya yang sudah matang ini"

"Momentum Kali Ini, kami sangat bersyukur dan penuh sukacita bisa merayakan usia lembaga kami yang sudah matang berkat binaan dan tempaan kakanda senior, dewan penasehat, dewan pembina dan warga PMB-UH Latenritatta yang tetap konsisten menjaga marwah lembaga dan mengisinya dengan berbagai warna perbedaan latar belakang mahasiswa namun dengan mempertahankan prinsip solidaritas dan persatuan sebagai sesama orang bone, sehingga kami bisa paham tentang dinamika organisasi yang sebenarnya", terang zulkifly kepada bonepos.com Rabu 27 Maret 2019.

Momentum Anniversary yang rencananya akan diadakan di Bulan April mendatang, akan diisi dengan rangkaian kegiatan budaya seperti Mappasiduppa Rapang Di Bola Soba Bone, Mattompang Parewa Bessi di Sekretariat, Ziarah Makam Raja Bone Latenritatta Arung Palakka di Gowa dan penampilan karya seni pertunjukan.

Penulis:Ahmad Kaisar