Polantas Polres Bone Peduli Sesama Serahkan Bantuan Kepada Nenek Dadda

BONEPOS.COM, BONE - Satuan Lalu Lintas Polres Bone memberikan bantuan kepada seorang nenek bernama Dadda (90), di Dusun Callinrung, Desa Sijelling, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 27 Maret 2019, pukul 16.00 Wita.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Satlantas Polres Bone Iptu Fredy dengan menyerahkan bantuan berupa sembako didampingi sejumlah anggota Satlantas lainnya.

Mewakili Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bone, Iptu Fredy mengungkapkan bahwa berbagi kepada yang lebih membutuhkan akan membuat orang lebih berbahagia, orang tua (jompo) harus dikasihi dan sayangi. Terlebih nenek Dadda yang tinggal disebuah rumah semi permanen, atapnya terbuat dari rumbia telah bocor dinding tampak bolong bolong, untuk keperluan sehari-hari seperti makan dan minum janda ini menunggu belas kasihan dari tetangga.

“Walaupun besarnya tidak seberapa semoga apa yang kami berikan ini dapat membawa manfaat dan membantu meringankan kehidupan nenek Dadda untuk beberapa hari kedepan," ungkap Fredy

Sementara itu, saat diberikan bantuan oleh KBO Sat Lantas Polres Bone tersebut nampak jelas terlihat raut wajah yang bahagia, pasalnya nenek Dadda ini tidak menyangka akan dikunjungi.

“Semoga Kasat Lantas Polres Bone bersama anggotanya mendapat balasan dari kebaikan yang beliau lakukan," Do’a Nenek Dadda saat duduk bersama dengan personil Satlantas Polres Bone, sore tadi.

Kepedulian yang diperlihatkan oleh Satlantas Polres Bone melalui Polantas Peduli Sesama merupakan gambaran mengayomi warga.

"Tak ada kata tak bisa selama kita berniat dengan tulus ikhlas membantu warga yang membutuhkan," tambah Fredy

Penulis:Iwan Taruna