UNBK di Sinjai Dipantau Langsung Oleh Kapolres

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, bersama kasat intelkam Polres Sinjai Iptu Muh. Arif, telah melakukan pemantauan langsung ke tempat Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang sedang berlangsung di Kabupaten Sinjai, Rabu, 27 maret 2019.

Pada pelaksanaan UNBK tersebut, Kapolres Sinjai memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional di dua tempat, yakni SMK Negeri 1 Sinjai, Jalan Teuku Umar, dan SMK Negeri 2 Sinjai, Jalan Mandasini, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Kedatangan Kapolres Sinjai, guna untuk memastikan secara langsung keamanan disekolah, agar pelaksanaan ujian dapat berjalan lancar tanpa hambatan, sekaligus untuk mengecek personil yang melaksanakan tugas pengamanan ujian.

AKBP Sebpril Sesa berharap, agar seluruh personel yang terlibat pengamanan, betul-betul dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Kita akan berupaya mengamankan jalannya UNBK ini secara profesional. Pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian sangatlah penting. Ini salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah yang dapat mengganggu jalannya proses UNBK di sekolah ini," kata Sebpril Sesa.

Hingga berita ini diturunkan, pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), di Sinjai, berjalan aman dan lancar.