Begini Serunya Lomba Senam Goyang Kreatif di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Berbagai jenis tema senam goyang kreatif di lombakan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone ke-689.

Sebanyak 37 tim peserta dari seluruh SKPD di Kabupaten Bone turut mewarnai serunya lomba ini yang berlangsung di Lapangan Merdeka Watampone, mulai 27 hingga 28 Maret 2019.

"Penyelenggaraan lomba senam goyang kreatif kali ini peserta bebas memilih tema yang disesuaikan tampilan kostum, gerak dan penampilan, bahkan juri pun bebas tampilkan kostum yang kreatif," kata tim juri Muhammad Arfah saat dihubungi Bonepos.com usai pelaksanaan lomba.

Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone Hj Kurniati Andi Fahsar mengatakan, sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini supaya dimasyarakatkan yaitu mengolahragakan masyarakat karena senam ini adalah olah raga dan pastinya sehat itu nomor satu," ungkapnya.

Ditambahkan Hj Kurniati bahwa hidup itu harus dibarengi dengan tuntunan hidup sehat. Dalam rangka hari jadi Bone ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan termasuk senam goyang kreatif.

"Pastinya dari kita untuk kita dari masyarakat untuk masyarakat," tutur istri Bupati Bone itu.