Breaking News: Pemuda di Bone Kritis Ditikam

BONEPOS.COM, BONE - Retno Febrianto, 23 tahun, warga jalan Sungai Asahan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kritis setelah ditikam oleh temannya di sekitar Lapangan Merdeka, Watampone, Sabtu, 30 Maret 2019.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, aksi penikaman yang terjadi sekira pukul 19.30 WITA itu bermula saat korban bersama dengan adiknya Muh Ikra, datang untuk menemui pelaku dengan niat ingin berdamai.

Namun saat itu, pelaku yang diduga masih menyimpan dendam dengan korban seketika itu mencabut badik yang dibawanya lalu mengunuskan ke perut dan dada korban secara berulang kali.

Usai menikam korban, pelaku yang diketahui bernama Wawan itu, langsung kabur. Sementara itu, Ikra yang melihat kakaknya ditikam bergegas membawa korban ke rumah sakit M Yasin dengan menggunakan sepeda motor.

"Korban dirujuk ke rumah sakit umum, tadinya dibawa ke sini," ungkap Ardi salah seorang warga di RS M Yasin kepada Bonepos.com

Hingga berita ini diturunkan, korban yang kritis terpaksa dirujuk ke RSUD Tenriawaru untuk mendapatkan perawatan intensif.