Kejuaraan Adu Panco se Sulawesi Selatan Berlangsung di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong, menghadiri acara kejuaraan Panco se- Sulawesi Selatan yang bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai Bersatu, Sabtu 30 maret 2019.

Ketua Panitia A.Jabir, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan adu panco se-Sulawesi Selatan ini adalah salah kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat tinggi dan penting.

Menurut Jabir, hal tersebut dapat dijadikan indikator untuk berjalannya program kerja dari sebuah lembaga organisasi. Dan kejuaraan tersebut dapat dijadikan sarana konsulidasi organisasi manajemen dan pembinaan prestasi.

"Kejuaraan ini memiliki nilai yang sangat tinggi dan penting. Selain itu, ini juga dapat dijadikan sarana konsulidasi organisasi manajemen dan pembinaan prestasi yang mengingat turnamen merupakan pemain-pemain profesional yang ada di Kabupaten Sinjai," kata Jabir.

Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Daerah, tentunya sangat bersyukur dan mensupport kegiatan tersebut.

Menurut Hj.Andi Kartini, bahwa kegiatan tersebut sangat sejalan dengan visi-misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Terwujudnya Masyarakat Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan dan Relegius menuju peningkatan sumber daya manusia, dan sudah dibuktikan pada hari ini, salah satu yang menunjang dalam hal peningkatan sumber daya yang unggul dan berdaya saing adalah kegiatan olah raga.

"Kegiatan ini sudah sejalan dengan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Peningkatan sumber daya manusia sudah dibuktikan pada hari ini, salah satu yang menunjang dalam hal peningkatan sumber daya yang unggul dan berdaya saing adalah kegiatan olah raga. Saya harap Ketua Panitia dapat mempromosikan kegiatan ini dan terus digaungkan, agar kegiatan-kegiatan olah raga di Sinjai dapat ditingkatkan," kata Hj.Andi Kartini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1424, Kapolres Sinjai atau yang mewakili, Ketua Koni atau yang mewakili, dan Peserta Panco. (*)