Majjala Bale Sebagai Kampanye Kreatif dan Merakyat oleh PKS Bone

BONEPOS.COM, BONE - Pekan pertama memasuki jadwal tahapan kampanye tiap daerah yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kab. Bone dijadikan sebagai momentum penting bagi Partai Keadilan Sejahtera Kab. Bone untuk menyapa dan menyentuh masyarakat Bone.

Kampanye terbuka perdana yang dilaksanakan pada hari Ahad (29/3) oleh PKS Bone ini dimanfaatkan dengan kampanye kreatif yang lebih merakyat di Kel. Ceppaga Kec. Libureng Kab. Bone.

Muh. Rais selaku koordinator acara sekaligus Caleg DPRD Kab. Bone Dapil 3 No. Urut 9 dari PKS ini memaparkan bahwa kegiatan kampanye kreatif ini lebih merakyat yakni dengan kegiatan Majjala Ikan di Sungai Belawae, Pemeriksaan kesehatan dan Penebaran benih ikan nila di sungai.

Ketua DPD PKS Bone, Ali Imran sekaligus caleg PKS Kab. Bone Dapil 5 No. urut 7, dalam sambutannya bahwa PKS selalu hadir untuk lebih merakyat, menyapa warga dengan kampanye kreatif sehingga PKS dapat menjadi pilihan warga Bone di Pemilu 17 April mendatang untuk membangun Bone yang lebih baik. "Program PKS secara nasional 2019 yakni memperjuangkan undang-undang tentang penghapusan pajak STNK motor, pemberlakuan SIM seumur hidup, pembelaan terhadap ulama dan penghapusan pajak penghasilan 8 juta ke bawah", tegas Ali Imran untuk menarik simpati masyarakat Bone khususnya di Kec. Libureng.

Acara ini dihadiri sekitar 300an orang dan turut hadir pada acara tersebut yakni pengurus DPD PKS Bone, DPC PKS Libureng, DPC PKS Salomekko dan H. Suradi (Caleg Kab. PKS dapil 3) serta Andi Suhardi Yusri (Caleg Provinsi PKS Dapil 7 Sulsel).

Editor:Andi Dedhy