Tak Menyangka Dapat Undian Umroh, Warga: Terima Kasih Bupati Soppeng

BONEPOS.COM, SOPPENG - Ketiga pemenang umrah jalan santai Refleksi 3 Tahun Pemerintahan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dengan Tagline Akar Tetap Super, Hari ini berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

Pemenang merupakan peserta jalan santai yang digelar di Lapangan Gasis Watansoppeng pada 17 Februari 2019. Ketiga Pemenang Umroh itu Yakni A.Rezky Anggraeni asal Cabbeng, Asnani asal Lapajung, Kisnawati asal Cangadi Kabupaten Soppeng.

Dari ketiga pemenang tersebut mereka bersama 40 Jamaah umroh lainnya dengan Pelaksanaan ibadah umroh selama 12 hari.

Krisnawati Jamaah umroh asal cangadi mengungkapkan Rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, kami tidak pernah menyangka bisa mendapatkan Hadiah Umroh ini," ungkap krisnawati

"Alhamdulillah hati saya senang sekali. Alhamdulillah, terima kasih Bapak Bupati," ungkapnya dengan nada senang.

Dia juga menyampaikan kepada bupati bahwa pelayanan dari PT Rayyan Travel kami selalu mendapatkan bimbingan dan pengarahan yang baik.

"Semua pengurusan Paspor, Vaksin dan Biometrik semua lancar, ini semua berkat pendampingan H Lutfi Ashar selaku perwakilan PT.Rayyan Travel di Soppeng," Jelasnya.

Sebelum bertolak ke Tanah Suci, ketiga pemenang umroh ini menjalankan pemantapan manasik umrah yang diadakan di Grand town maros oleh PT.Rayyan Menara Travel.

Sekedar di ketahui pemenang telah berangkat Pagi tadi 30 maret 2019, dengan menggunakan Pesawat Lion Air Bus A330 Pukul 05.30 Wita dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar langsung Bandara Internasional Prince Mohammad Bin Abdul Aziz.