Curi Tabung Gas Milik Warga, Dua Remaja di Bone Diciduk Polisi

BONEPOS.COM, BONE - Lantaran ketahuan mencuri tabung gas milik warga, dua orang remaja di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan diringkus Polisi, Minggu, 31 Maret 2019, pukul 16.30 WITA.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, kedua remaja yang diringkus masing berinisial HR 20 tahun dan AR 16 tahun. Keduanya merupakan warga Dusun Berru, Desa Sanrego, Kahu.

Modus pencurian yang dilakukan kedua remaja ini yakni mengambil 4 (empat) buah tabung gas 3 kilogram milik warga di Desa Arellae, Kahu kemudian kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian tabung gas curiannya itu dijual kepada salah seorang warga di Dusun Samaenre, Desa Pitungpidange, Kematan Libureng dengan harga Rp 350 ribu.

Kapolsek Kahu, Iptu Muh Amin membenarkan hal tersebut, dia mengatakan bahwa saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Kahu.

"Kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek kahu. Yang dicuri tabung 3 kilogram sebanyak 4 buah," kata Kapolsek saat dihubungi Bonepos.com, Minggu malam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya kini meringkuk di sel tahanan. Keduanya dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Penulis:Iwan Taruna