Polsek Libureng Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap 2019

BONEPOS.COM, BONE - Minggu Tanggal 31 Maret 2019 sekira pukul 09.00 Wita bertempat di lapangan apel Polsek Libureng Lingkungan Taring Tellue Kelurahan Tanabatue Kecamatan Libureng Kabkapten .Bone, telah berlangsung giat Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 dalam rangka menghadapi Pemilu 2019.

"Tingkatkan sinergitas TNI-POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan KAMDAGRI yang kondusif, selaku Pimpinan Apel Camat Libureng A. Rahmat Musrya S.STP.

Giat dihadiri Mewakili Danramil 1407 - 14 / Libureng Pelda Muh.Haris, Kapolsek Libureng AKP. Hajriadi, A.Md.Kep. S.H. M.H, Wakapolsek Libureng Ipda Muh.Suaib, Kapospol Camming Iptu A.Abd.Kahar, Para Personil Polsek Libureng, Personil Koramil 1407 - 14 / Libureng, Ketua Panwascam Libureng Drs A.Taslim serta para Komisioner Panwascam Kec. Libureng, Ketua PPK Kec. Libureng Kaswan, S.E.Sy beserta segenap jajarannya,Tamu undangan lainnya yang hadir berjumlah 100 orang.

Camat Libureng, dalam arahannya dihadapan ratusan peserta apel,menggungkapkan, terima kasih atas kesediaan dan kehadirannya serta kesiapan Polsek Libureng sehingga pelaksanaan apel gelar pasukan ini dapat terlaksana."katanya.

Dan Tetap jaga sinergitas dan bekerjasama dalam menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya untuk mendukung dan mensukseskan jalannya pemilu 2019."harapnya.

Sementara Kapolsek Libureng dalam sambutannya, menggungkapkan, terima kasih atas kesediaan dan kehadirannya melaksanakan apel gelar pasukan.

Apel Gelar Pasukan sebagai bentuk kesiapan bersama untuk menyatukan tekad dan komitmen mengawal, mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019 agar dalam pelaksanaannya menjadi optimal dan berkualitas.

Mari kita jalin dan tingkatkan sinergitas serta kerjasama yang harmonis dengan komitmen mewujudkan sitkam yang aman dan kondusif dalam Pemilu 2019.

Tingkatkan sosialisasi Pemilu ke masyarkat agar tidak Golput. Mari jaga Netralitas TNI-Polri, Unsur Pemerintah, Pengawas dan Penyelenggara pemilu. Siapkan fisik dan mental agar setiap tugas yang di emban dapat berjalan tanpa hambatan."pinta Hajriadi.

Penulis:Amry Amas