Sekda Gowa Lepas Peserta Galesong Trail Run 2019

BONEPOS.COM, GOWA - Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis melepas peserta Galesong Trail Run 2019. Pelepasan ini berlangsung di Kawasan Lapangan Golf Padi Valley, Kecamatan Pattallassang, Minggu 31 Maret 2019.

Event yang diikuti ribuan pelari lokal maupun dari mancanegara memperlombakan 2 kategori jarak, yakni 21K dan 10K (Man/Woman), dengan hadiah ratusan juta bagi lima peserta dengan waktu terbaik di masing-masing kategori.

Dengan mengusung tema “It's Just Trails” diharapkan dapat semakin memotivasi masyarakat untuk ikut aktif dalam berolahraga khususnya lari lintas alam.

H Muchlis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur kepada Gelesong Group sebagai pihak penyelenggara yang telah menggelar event tahunan di Kabupaten Gowa.

"Alhamdulillah, Galesong Group kembali menyelenggarakan event Galesong trail Run di Gowa. Ini berarti secara reguler menjadi event yang di tunggu-tunggu pecinta runners, sekaligus melengkapi sejumlah event yang mendatangkan orang -orang ke Gowa, apalagi sekarang ini sudah di dukung oleh Silk Air dan Singapore Air Lines," ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya pun berharap, dengan hadirnya event ini diharapkan mampu menjadi maghnet baru untuk kedatangan kunjungan wisatawan sehingga mampu membangkitkan ekonomi termasuk ekonomi usaha kecil dan menengah.

Dikesempatan ini juga, mantan Kepala Bappeda Gowa menyerahkan hadiah kepada 5 orang pemenang Galesong Trail Run 10 K.

Penulis:Ahmad Rusli