Begini Cara Bhabinkamtibmas Polsek Kajang Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Selain memberikan rasa aman dan mengayomi, peran serta kepoloisian dalam pembangunan akses jalan didaerah tertinggal juga nyata dirasakan masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan ketika salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kajang Aipda Haeruddin bersama-sama dengan masyarakat Desa Pantama, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa 02 April 2019, membantu masyarakat dalam mengerjakan akses jalan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bergotong-royong serta bahu-membahu bersama dengan masyarakat sekitar untuk membangun jembatan. Dengan terbangunnya jembatan dapat mempermudah mobilitas masyarakat dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Kapolsek Kajang, AKP Khaeruddin, mengatakan bahwa dengan kehadiran maupun peran serta Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat, diharapkan masyarakat dapat terbantu, selain itu hal tersebut merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya, dimana seorang Bhabinkamtibmas harus siap membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi disekelilingnya,” ujar Khaeruddin

Penulis:Iwan Taruna