Bupati Bulukumba Pimpin Rakor Terpadu Pemilu 2019

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Untuk menyukseskan Pemilu, Bupati Bulukumba A.M Sukri A.Sappewali Pimpin Rapat Koordinasi terpadu terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, di Ruang Pola Kantor Bupati, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa 02 April 2019.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, Dandim 1411, Kapolres Bulukumba, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Bulukumba, serta Pimpinan OPD, Camat, PPK, Panwascam, Danramil serta Kapolsek se Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba dalam arahannya menyampaikan bahwa semua pihak yang terkait untuk semakin memantapkan kesiapan menghadapi Pemilu yang tinggal 15 hari kedepan. Koordinasi harus berjalan dengan intens dengan penyelenggara pemilu. Dandim dan Kapolres dan semua unsur terkait untuk tdak ragu menyampaikan kepada kami terkait progress kesiapan kita menghadapi Pemilu dan kendala yang dihadapi dilapangan.

“Kita berharap, 15 hari kedepan ini semakin kita mantapkan koordinasi antar instansi sehingga apa yang kita rasa dapat menjadi hambatan dalam menyukseskan Pemilu dapat kita antisipasi dan carikan jalan keluarnya. Pemilu di Bulukumba harus berjalan dengan Rasa Aman, Tentram dan Damai, sehingga terwujud Pemilu yang Jujur dan Adil di Wilayah Bumi Panrita Lopi ini,"kata A.M Sukri

Penulis:Iwan Taruna