Kapolres Bone Bersama Dandim Jamin Pemilu 2019 Aman

BONEPOS.COM, BONE - Melalui radio kapolres bersama Dandim berikan jaminan keamanan kepada masyarakat pada pelaksanaan pemilu pada tanggal 17 April mendatang.

Hal tersebut disampaikan Institusi TNI Polri di Bone pada saat menggelar talk show di Radio pemda suara Bone Beradat 97,3 FM dijalan A yani Selasa 2 April 2019.

Kapolres mengatakan kepada masyarakat kabupaten Bone agar jangan pernah takut dan was was untuk datang ke TPS pada saat pemilihan.sebagai warga negara yang baik jangan golput dan silahkan menggunakan hak pilihnya.
Jangan mudah percaya isu yang menyesatkan karna situasi hingga saat ini tetap aman dan komdusif.

"Jelang masa pemilu polres Bone melakukan peningkatan eskalasi kegiatan terutama patroli dan tempat obyek vital serta binmas turun melakukan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga lingkungan serta meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban Serta mengimbau masyarakat untuk menghindari terjadinya kebakaran"

Dandim 1407 Bone Kolonel infanteri Mustamin mengajak masyarakat bone dari berbagai unsur dan elemen untuk sama sama menjaga keamanan situasi yang kondusif tetap di pertahankan baik menjelang maupun pada hari H.

Tidak ada intimidasi dari TNI polri dan merupakan dua institusi yang netral serta selalu mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan kondusif