Rapper Nipsey Hussle Tewas Ditembak

BONEPOS.COM, Berita duka datang dari Rapper asal Amerika Serikat, Nipsey Hussle menjadi korban penembakan di Los Angeles, Minggu 31 Maret 2019.

Ia meninggal dunia di usia 33 tahun. Ia dikabarkan tewas tertembak di jalan dekat toko pakaian miliknya, di sekitar Hyde Park, Los Angeles, Amerika Serikat

Menurut kepolisian Los Angeles seperti dilansir dari TMZ, ada dua korban lainnya dalam insiden penembakan tersebut. "Tepat pukul 3.20 sore terjadi penembakan yang terjadi di blok 3400 West Slauson Avenue, " kata seorang petugas polisi dari Kepolisian Los Angeles seperti dilansir dari People.

Dari kejadian itu, tiga orang tertembak. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit. "Satu orang meninggal di rumah sakit, dua lainnya dilaporkan stabil," katanya.

Pelaku dilaporkan kabur dengan mobil usai melakukan aksinya. Polisi sedang mengusut kasus penembakan yang menewaskan rapper Nipsey tersebut.

Hussle rapper yang baru memulai langkah di dunia hiburan. Ia kemudian dinominasikan untuk kategori Best Rap Album di Grammy Awards berkat Victory Lap. Itu merupakan album resmi pertamanya yang akhirnya dirilis Februari 2018, setelah enam tahun penantian.

Sayang, Piala Grammy belum menjadi milik Hussle karena masih dimiliki Cardi B.