Rutin Memantau Gudang Logistik KPU, Ini Harapan Kapolres Sinjai

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, saat memantau dan mengontrol gudang logistik Kantor KPUD Sinjai, Selasa, 2 April 2019.

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Sebpril Sesa, kembali memantau gudang logistik milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa Pagi, 2 April 2019.

AKBP Sebpril Sesa, menyempatkan waktunya untuk memantau dan mengontrol gudang logistik KPUD Sinjai guna memastikan keamanan
dan mengecek langsung personil yang melaksanakan pengamanan di gudang logistik di KPUD Sinjai.

Selain itu, ia juga mengontrol dan mengecek sekitar area KPUD untuk memastikan keamanan Kantor penyelenggara tersebut.
AKBP Sebpril Sesa berharap kepada semua personil yang ditugaskan di KPUD Sinjai, agar tetap melaksanakan tugas secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab.

Ia juga menuturkan, bahwa kepolisian bertanggung jawab dalam pengamanan logistik Pemilu 2019. Olehnya itu, ia mengajak kepada semua elemen dan lembaga masyarakat di Sinjsi untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan yang mungkin timbul sehingga mempengaruhi tahapan pemilu 2019.

"Personil yang ditempatkan untuk pengamanan logistik KPUD tidak boleh meninggalkan obyek yang diamankan, personil pengamanan harus terus mengawasi dan menjaga logistik Pemilu yang akan digunakan pada pelaksanaan Pemilu 2019. Ini demi untuk mencegah hal-hal yang kita tidak inginkan bersama," tegasnya.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa juga berharap agar personil pengamanan agar betul-betul mengantisipasi gangguan kamtibmas, dan kewaspadaan dalam tugas agar ditingkatkan.

"Personil pengamanan agar betul-betul mengantisipasi gangguan kamtibmas. Jangan lengah, dan jika ada kejadian sekecil apapun, agar segera dilaporkan.
Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sinjai, kita perlu mengantispasi segala bentuk kerawanan jelang Pemilu 2019, sehingga pelaksanaan pesta Demokrasi yang tidak lama lagi, dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” harap Kapolres Sinjai. (*)