YES 2019 Sukses Digelar, Sandiaga Uno Berterima Kasih ke Pemuda asal Bone Ini

BONEPOS.COM - ISTIMEWA Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan ucapan terima kasihya kepada Ismail Bachtiar atas suksesnya pelaksanaan Makassar Young Enterpreneur Summit (YES) 2019.

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan ucapan terima kasihya kepada Ismail Bachtiar atas suksesnya pelaksanaan Makassar Young Enterpreneur Summit (YES) 2019.

Melalui akun instagram @sandiuno menulis: "Terima Kasih @ismailbachtiar. Terima kasih Makassar. Tetap Semangat."

Sandi mengomentari postingan @ismailbachtiar yang juga menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan Sandiaga Uno dan @Kamrussamad_KS, penanggung jawab nasional YES 2019, yang digelar di CCC Tanjung Bunga, Makassar, Senin 1 April 2019 siang tadi.

Untuk diketahui, YES 2019 adalah event kampanye Sandi yang menyasar millennial. Selain Sandi, hadir sebagai pembicara di acara itu diantaranya CEO Bosowa Erwin Aksa.

Hadir pula, Artis dan Pendiri DAMN I Love Indonesia yakni Daniel Mananta dan Youtuber ternama Asia yakni Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, Ada juga Gamal Albinsaid sebagai CEO Indonesia Medical, serta artis Ibukota Afgan dan Ferry Maryadi dan Okky Lukman.

Ismail Bachtiar yang dihubungi Bonepos.com mengatakan, event YES 2019 ini dihadiri sekitar 19 ribu peserta yang terdiri dari anak muda dari kalanagan millenial.

"Alhamdulillah eventnya sukses, kurang lebih peserta yang hadir sekitar 19 ribu orang," ungkap Caleg DPRD Provinsi Sulsel dari partai PKS ini.

Penulis:Ahmad Rusli