Ungkap Syukur di Hari Jadinya ke 41, Kapolres Gowa Ajak Tahanan Makan Bersama

BONEPOS.COM, GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi blusukan dari rumah dinasnya untuk menemui para tahanan yang berada di rutan Polres Gowa, Rabu 3 April 2019 siang.

Kedatangannya ke Rutan Polres Gowa untuk mengajak para tahanan makan bersama, pasca menggelar perayaan syukuran ulang tahunnya yang ke-41 bersama keluarga dan kerabat serta anak-anak panti asuhan di rumah dinasnya.

Diakui Kapolres, ia sengaja menemui dan mengajak para tahanan untuk makan bersama sebagai wujud ungkapan syukur sekaligus berbagi kebahagiaan dalam perayaan syukuran ulang tahunnya yang ke-41.

"Berbagi kebahagiaan itu bukan dengan orang terdekat kita saja, tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan teman-teman kita yang kurang beruntung seperti mereka (tahanan) tanpa memandang perbedaa,” ujar Shinto Silitonga.

Tanpa segan, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun turut duduk melantai di lorong sel, berbaur dengan para tahanan sembari menikmati potongan-potongan kue ulang tahun bersama.

Ucapan selamat pun tak luput diberikan para tahanan kepada Kapolres. "Selamat ulang tahun, Pak. Sukses selalu untuk Bapak Kapolres," ucap salah satu tahanan.

Penulis:Ahmad Rusli