Bupati Sinjai Hadiri Peringatan Israj Miraj di Masjid Nurul Jihad

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama Wakapolres Sinjai,Kompol Sarifuddin, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, dan Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, saat menghadiri acara Israj Miraj di Masjid Nurul Jihad Polres Sinjai, Kamis, 4 April 2019.

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW di Mesjid Nurul Jihad, Polres Sinjai, Kamis, 4 April 2019.

Dalam sambutannya, Andi Seto menyampaikan bahwa tujuan peringatan Isra Mi'raj tersebut adalah untuk meningkatkan akhlak dan ibadah, serta mengingatkan kembali sejarah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

"Tujuan peringatan Isra Mi'raj t
Ini adalah untuk meningkatkan akhlak dan ibadah kita kepada Allah SWT, dan mengingatkan kembali kepada kita tentang sejarah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW," kata Andi Seto.

Dengan adanya kegiatan Israj Miraj tersebut, ia berharap agar kita sebagai umat muslim, mampu memetik hikmah dari perjuangan Nabi Muhammad SAW.

"Selain bersilaturrahim, saya berharap, kita mampu memetik hikmah dari peristiwa Israj Miraj ini.
Ini mengisahkan tentang perjuangan Rasulullah, Nabi Muhammad SAW," ungkap Andi Seto.

Untuk diketahui, pembawa tausyiah pada Peringatan Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Nurul Jihad tersebut adalah Ustad H.Muh.Nasrun, dan dihadiri oleh Wakapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Para Anggota Polres Sinjai dan Anggota TNI, serta Ibu-Ibu Bhayangkari Sinjai.(*)