Enam Warga Peroleh Piagam Penghargaan Dari Polres Gowa, Ini Alasannya

BONEPOS.COM, GOWA - Sebanyak enam warga Kabupaten Gowa memperoleh piagam penghargaan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, pada Kamis 4 April pagi tadi.

Pemberian piagam penghargaan itu diserahkan melalui Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa usai menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, di Musholla Raudhotul Mukhlisin.

Diungkapkan Kapolres Gowa, pemberian penghargaan itu dilakukan sebagai ungkapan apresiasi atas dedikasi dan kontribusinya yang telah turut berpartisipasi dalam pembangunan Musholla Raudhotul Mukhlisin Polres Gowa.

“Terima kasih kepada bapak-bapak sekalian, begitu juga dengan seluruh personil atas bantuannya, baik materi tenaga dan doa sehingga pembangunan musholla ini dapat rampung dan bisa difungsikan sekarang,” ucap Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Keenam warga itu adalah Bpk. Muhammad Gazaly, Bpk. Muh. Danial, Bpk. Paksal, Bpk. Hendrawan, Bpk. Subhan Ishak, dan Bpk. Rama Arditiawan.

“Tugas kita adalah membuka diri untuk merawatnya dengan baik. Tempat ini dibuat oleh kita untuk kita, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak beribadah,” tutur Shinto Silitonga.

Ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan oleh warga masyarakat yang menerima penghargaan dari Polres Gowa.

Penulis:Ahmad Rusli