Grand Opening, Karella Mart Siap Tandingi Alfamart di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Grand Opening Karella Mart dimanfaatkan banyak masyarakat untuk datang berbelanja.

Pusat perbelanjaan Karella Mart di Jl Lapawaeoi Kr Sugeri Kelurahan Biru Kota Bone, ini mulai ramai pengunjung, sejak hari pertama dibuka Rabu, 3 April 2019.

Manager Operasional Karella Mart Achmad mengatakan, dorongan untuk membuka pusat perbelanjaan ini utamanya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok rumah tangganya.

Menurut Achmad, Karella Mart juga menyediakan berbagai bahan kebutuhan pokok untuk rumah tangga.

"Keberadaan kita disini utamanya untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat serta upayah membantu pemerintah dalam menaggulangi pengangguran. Selain itu untuk meningkatkan perekonomian di Bone, jelasnya.

Usaha yang dirintis keluarga H. Kamaruddin Direktur Utama Karella Mart ini telah mempekerjakan sebanyak 50 lebih karyawan dan Kasir.

"Pusat perbelanjaan Karella Mart ini membuka pelayanan perbelanjaan dengan penjadwalan kerja dua shift, yaitu dibuka pagi mulai jam 8.00 -16.00 Wita (sore), jam 14.00 sore hingga 21.00 Wita (malam).

Salah satu pengunjung Darwis ketika dihubungi Bonepos.com mengatakan, Karella Mart ini bisa bersaing dengan Alfa Mart disamping memiliki keunggulan dengan lokasinya yang strategis. "Masyarakat akan berkunjung disini dengan dua tujuan bisa tercapai yaitu berbelanja dengan harga terjangkau, juga bisa mengisi BBM, serta memiliki tempat parkiran kendaraan cukup luas dan aman.

Pusat perbelanjaan Karella Mart ini sudah mulai berkembang dengan memiliki dua cabang di Kecamatan Cina dan Kecamatan Mare.