Menampilkan Fashion Show Berbahan Sutra Dari Kabupaten Soppeng

BONEPOS.COM, SOPPENG - Pameran 11 Tahun Indogreen Environment & Forestry Expo 2019 yang dilaksanakan oleh Kementrian Ligkungan Hidup dan Kehutanan RI di Celebes Convention Center Makassar, 4 - 7 April 2019.

Kabag Humas dan Protokol Sekda Soppeng Muh.Ihsan saat di konfirmasi mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten Soppeng ikut ambil bagian pada pelaksanaan pemeran tersebut, beberapa Produk-produk lokal andalan menjadi bahan pameran di Stand Kab. Soppeng

" Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan menampilkan Fashion Show berbahan sutra dari Kab. Soppeng di bawa binaan Dekranasda Kab. Soppeng. Sekaligus peninjauan stand pameran oleh Wagub SulSel dan Sekjen Kementerian LHK," jelas Muh.Ihsan.

Muh.Ihsan juga menambahkan bahwa, Ini adalah kesempatan bagi pemerintah Kab. Soppeng untuk menampilkan dan memperkenalkan produk-produk lokal andalan dari soppeng serta tempat-tempat wisata yang ada di Kab. Soppeng, karena ada ribuan pengunjung yanga datang di pameran ini selama 4 hari," tambah Muh.Ihsan.