139 Personil dan Bhayangkari Polres Gowa yang Lahir Bulan Maret Rayakan Ultah Bersama

BONEPOS.COM, GOWA - Sedikitnya 139 orang yang terdiri dari 82 personil dan 57 Bhayangkari jajaran Polres Gowa yang lahir di bulan Maret merayakan syukuran ulang tahunnya bersama, pada Jumat 5 April pagi ini.

Perayaan ulang tahun ini diprakarsai langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, yang telah dijadikan tradisi sejak ia menjabat pada Desember 2017 lalu.

Menariknya lagi, sejumlah personil Brimob BKO Polres Gowa dan KBPP Polri Resor Gowa juga turut hadir ikut merayakan ulang tahun bersama dengan para personil dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto mewakili Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personil dan Bhayangkari yang merayakan. “Selamat ulang tahun bagi seluruh personil dan Bhayangkari yang merayakan. Semoga selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang, serta sukses dalam karir dan kehidupan,” jelasnya.

Kemeriahan acara pun kian terlihat saat Ketua Bhayangkari Gowa ikut bersama seluruh personil dan Bhayangkari serta Brimob BKO dan KBPP Polri Resir Gowa menyanyi dan meniup lilin bersama.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa tradisi perayaaan ulang tahun ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pimpinan sekaligus sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antar personil.

Penulis:Ahmad Rusli