Kapolres Gowa Berbagi Kebahagiaan Kepada Korban Bencana Alam Bungaya

BONEPOS.COM, GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kini telah memasuki usianya yang ke-41 tahun, tepat pada Rabu 3 April kemarin.

Sekaitan hal itu, berbagai cara pun dilakukan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini untuk mengungkapkan rasa syukurnya atas pertambahan usianya itu.

Seperti pada hari ini Jumat 5 April 2019, Kapolres Gowa kembali merayakan pertambahan usianya itu, dengan berbagi kebahagiaan bersama orang lain, yang kali ini menyasar warga prasejahtera, yang menjadi korban terkena dampak bencana alam lalu, yang ada di Kecamatan Bungaya.

Berbagi kebahagiaan itu dilakukan polisi berdarah Batak ini dengan cara memberikan santunan serta bantuan berupa sembako kepada sejumlah masyarakat, yang penyerahannya dipusatkan di Kantor Polsek Bungaya.

Menariknya lagi, kedatangan Kapolres kali ini turut didampingi keluarga besarnya, baik istri, anak, orang tuanya, serta adik dan keponakannya yang juga disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat setempat.

"Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” tutur Shinto Silitonga.

Diakui Kapolres, kunjungannya menemui warga Kecamatan Bungaya untuk berbagi kebahagiaan ini dimaknai sebagai wujud ungkapan syukur sekaligus kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang membutuhkan.

“Kunjungan ini kami lakukan sebagai rangkaian perayaan ulang tahun ke-41, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas berkat yang diberikan Tuhan hingga saat ini. Semoga Tuhan senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam setiap langkah,” terang Shinto Silitonga.

Suasana penuh haru pun nampak terlihat jelas diraut wajah masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Penulis:Ahmad Rusli