Takut Dipenjara, Bocah Ini Rayu Pak Polisi Pakai Kelingking

Screenshoot Instagram

BONEPOS.COM,Seorang bocah menjadi viral di Instagram lantaran ia mengendarai motor tanpa memakai helm. Tidak hanya itu saja, bocah tersebut juga tidak memiliki surat-surat lengkap karena usianya belum menginjak angka 17 tahun.

Tapi yang menjadi perhatian netizen di video tersebut adalah cara sang bocah merayu pak polisi agar dirinya tidak kena tilang. Ia pun sampai menangis-nangis di hadapan polisi.

1.Takut Masuk Penjara

Kepolosan bocah tersebut yang tertangkap polisi karena tidak memakai helm, memang menarik perhatian banyak netizen. Polisi pun dengan bercanda mengatakan akan mengurung anak itu di penjara selama satu minggu karena tidak memakai helm.

Sambil mengemis-ngemis dan memohon ke pak polisi bocah ini minta agar dirinya tidak dimasukan ke penjara.

"Janganlah masuk penjara om," ujar bocah itu.

Polisi pun langsung merespon dengan bercanda bahwa dirinya akan masuk selama satu minggu.

"Satu minggu ya, karena nggak pakai helm," candanya.

2.Peluk erat Pak Polisi

www.instagram.com
www.instagram.com

Karena takut masuk penjara, bocah yang telah melanggar peraturan berkendara itu sampai memeluk polisi dan meminta maaf. Ia bahkan juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Sampai-sampai ia menawarkan berjanji dengan jari kelingking kepada sang polisi.

Dua bocah ini mengaku akan pergi ke pasar. Ia juga takut kalau kejadian ini diketahui ayahnya, maka ia akan kena pukul.

"Saya kasih tahu orangtua kamu ya," ujar polisi.

"Dimarahin nanti om, saya dipukul," jawab bocah tersebut.

Kemudian tak berselang lama bocah itu langsung memeluk polisi dan memohon ampun. Polisi pun terlihat juga mencoba menenangkan sang bocah.

Semoga kejadian di atas bisa membuat anak-ana kecil lain sadar akan pentingnya mematuhi peraturan berkendara. Karena jika tidak, akan auto terciduk polisi seperti dua bocah di atas. Ikuti tata tertib berlalu lintas ya guys dan selalu utamakan keselamatan.

Editor:Nur Atika
Sumber:Keepo.me