Ups, Oknum Hakim di Bone Diduga Selingkuh

BONEPOS.COM - IST Foto mesra antara AJK dan EC

BONEPOS.COM, BONE - Oknum hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Watampone berinisial AJK diduga berselingkuh dengan seorang wanita cantik berinisial EC.

Kabar gosip peselingkuhan oknum Hakim AJK dengan EC tersebut beredar di kalangan wartawan di Bone, Jumat siang, 5 April 2019.

Kabar dugaan perselingkuhan antara AJK dan EC itu diperkuat dengan adanya foto-foto mesra antara AJK dan EC yang diperoleh wartawan dari salah satu sumber yang enggan namanya dimediakan.

AJK yang dikonfirmasi, menepis gosip tersebut, menurut Dia EC adalah keluarganya yang saat ini maju sebagai Caleg di Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Tidak ada selingkuh selingkuhan, dia (EC) itu adalah keluarga saya," ungkap AJK saat ditemui Bonepos.com, di Helios Hotel, jl Langsat, Watampone, Jumat malam.

Terpisah, istri AJK yakni El, yang dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa, isu perselingkuhan suaminya dengan wanita cantik yakni EC sudah lama berhembus, bahkan sejak dia bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru  Bone.

"Hingga saat ini saya masih istri sah secara hukum," ungkap EL yang berprofesi sebagai dokter kandungan di salah satu Rumah Sakit di Medan ini.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Watampone, Surachmat yang dimintai tanggapannya, enggan berkomentar lebih banyak terkait dugaan perselingkuhan AJK.

"Kalau itu saya tidak tahu, kalau laporannya sampai ke kami, baru kami proses apakah melanggar atau tidak" ujar Surachmat.