Kapolres Gowa Hadiri Miles Festival KPU

BONEPOS.COM, GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri kegiatan Mile’s Festival, pada Sabtu (06/04) malam di Taman Sultan Hasanuddin Jl. Tumanurung Gowa.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Gowa ini diwarnai dengan beragam acara hingga esok, diantaranya pentas seni, konser musik, dan KPU Run yang dilakukan sebagai sarana sosialisasi dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu pada Rabu 17 April mendatang.

Hadir langsung Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi serta Ketua KPU Gowa Bpk Muhtar Muis beserta para komisioner dan anggotanya serta sejumlah tamu undangan dalam acara yang dikemas dengan suasana anak muda ini.

Dalam sambutannya, Ketua KPU pun mengungkapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat Gowa yang telah hadir dalam kegiatan Mile’s Festival.

Ia pun tak luput mensosialisasikan terkait warna surat suara sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat datang ke TPS menyalurkan hak suaranya pada Rabu 17 April mendatang. “Semoga pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Kodim 1409 Gowa siap mengamankan dan menjamin keamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Gowa. “Kami harap masyarakat bisa berpartisipasi aktif serta tidak ragu dan tidak takut untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” jelas Shinto Silitonga.

Adapun kegiatan Mile’s Festival ini merupakan kegiatan serentak se-Indonesia yang diselenggarakan oleh KPU.

Penulis:Ahmad Rusli