Semarakkan Mile’S Festival, Kapolres Gowa Turun Langsung Ikut KPU-Run

BONEPOS.COM, GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali mengikuti rangkaian kegiatan Mile’s Festival yang diselenggarakan KPU Gowa pada Minggu (07/04) pagi ini, tepatnya dalam acara KPU Run.

Kegiatan yang dipusatkan di Taman Sultan Hasanuddin ini, turut diikuti Sekda Gowa Bpk. Muchlis, Kasdim Gowa, Ketua KPU beserta para komisioner dan anggotanya, Bawaslu, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Tak tanggung-tanggung, Kapolres bahkan turun langsung mengikuti KPU Run ini, bersama seluruh pejabat yang turut hadir, yang diselenggarakan dalam rangka sosialisasi sekaligus sarana untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi menggunakan hak suaranya pada Pemilu 17 April mendatang.

Apresiasi pun tak luput diungkapkan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini atas rangkaian kegiatan Mile’s Festival yang diselenggarakan pihak KPU Gowa.

“Semoga melalui kegiatan ini apa yang diharapkan dapat terwujud, yakni masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menggunakan hak pilihnya, tanpa ragu dan takut diintimidasi untuk datang ke TPS memberikan suaranya dalam Pemilu 17 April mendatang,” ujar Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Penulis:Ahmad Rusli