Sosialisasi Pemilu Serentak 2019, Penyelenggara Gelar KPU Fun Run

BONEPOS.COM, SINJAI - Jelang Pemilu serentak 2019, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sinjai selaku penyelenggara, melakukan sosialisasi dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut, salah satunya adalah "KPU Sinjai Fun Run" yang telah dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, bersama Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat dan Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, Minggu 7 April 2019.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, melepas peserta KPU Sinjai Fun Run, sekaligus ikut memeriahkan KPU Fun Run, dengan berlari menempuh jarak 5 km, dengan melewati rute Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Persatuan Raya dan Finish di Kantor KPU Sinjai.

Ketua KPU Sinjai Muhammad Naim mengatakan bahwa KPU Fun Run tersebut untuk sosialisasi pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019, dengan harapan pada pelaksanaan pemilu tersebut tidak ada lagi masyarakat yang tidak memberikan hak pilihnya.

"Sosialisasi ini dilaksanakan untuk pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019, dengan harapan pelaksanaan pemilu ini tidak ada lagi masyarakat yang tidak memberikan hak pilihnya," kata Naim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, Kapolres Sinjai, AKBP Sepbril Sesa, Ketua KPU Sinjai, Muhammad Naim, Ketua Panwas Sinjai, Rusmin, Kadis Perhubungan Sinjai, Irwan Syahrani, Plt.Inspektur Inspektorat Sinjai, Irwan Syuaib, Kabag Umum dan Protokol, Hasir Achmad.

Untuk diketahui, peserta KPU Fun Run tersebut diikuti oleh pelari-pelari dari atlet Porda, unsur TNI/Polri, dan masyararakat Sinjai. (*)