1200 Bikers Menjelajah di Bumi Arung Palakka

BONEPOS.COM, BONE - Pelepasan 1200 rider One day trail adventure jelajah bumi arung palakka ke 4 dalam rangka Hari jadi Bone ke 689 di lapangan merdeka minggu 7 April 2019.

1200 Rider dari berbagai kabupaten dan kota dalam dan luar Sulsel yang sengaja datang ke Bone untuk mengikuti Trail Adventure Jelajah Arung Palakka.

Kegaiatan dibuka Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,di Lapangan Merdeka Watampone dan para peserta dilepas Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno ,serta di Kapolres Bone, Kapolres jeneponto dan kasrem 141.TP

Dalam sambutan Bupati Bone mengucapkan terima kasih
atas kehadiran para bikers dan acara ini menjadi ajang silaturahmi sehingga dapat menyatukan kita semoga tahun depan dapat melaksanakan adventure ke kelima.
kepada seluruh peserta yang hadir baik dari Bone maupun luar Kabupaten Bone dan luar provinsi Sulawesi Selatan, semoga kehadiran teman- teman rider dapat menikmati rute jalur yang telah disiapkan panitia.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat selamat datang di Bumi Arung Palakka dan mohon maaf selama berada di Bone apabila ada kekurangan yang terdapat pada kami”kata Bupati Bone

One day trail adventure jelajah Bumi Arung Palakka ini juga diikuti Bupati Bone bersama pejabat OPD lainnya yang turut bergabung racers lainnya.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan HJB Ke-689. Kali ini para rider akan menantang medan yang cukup sulit sepanjang 65 km. Sehingga memerlukan kesiapan yang maksimal