Jelang Pilpres 2019 Yon C Gelar Pengecekan Akhir Kelengkapan

BONEPOS.COM, BONE - Apel pengecekan kelengkapan jelang serpas pengamanan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif Tahun 2019 di dilapangan Mako Batalyon C Pelopor jalan MH Tamrin Kelurahan Ta, Kecamatan Taneteriattang Kabupaten Bone senin 8 April 2019.

Kegiatan pengecekan yang pimpin lansung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nurichsan.S.Sos dan
di hadiri Wadanyon C Pelopor Akp Andi Syafei.S.Sos, MH ,Para Pasi, seluruh anggota Batalyon C Pelopor.

Dalam kegiatan tersebut pimpinan apel menyampaikan sejumlah wilayah back up Batalyon C Pelopor yang meliputi Polres Bone, Polres Wajo Polres Soppeng,Polres Sinjai, Polres Bulukumba dan Polres Selayar.

Arahan Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan.S.Sos saat memimpin Apel pengecekan kelengkapan mengatakan
Back Up pemilu ini bersifat patroli, agar anggota mengecek perlengkapan masing-masing.
Untuk penggunaan kendaraan agar Bahan Bakarnya (BBM) di cek sebelum pemberangkatan
Selama melaksanakan tugas BKO Polres maka kita menunggu perintah dari Kapolres dan minimal Kabag OPS Polres serta anggota harus mengerti dan mematuhi SOP Patroli.

Setelah melaksanakan arahan Danyon C Pelopor kembali melakukan pengecekan dianataranya Kendaraan Oprasional yang siap di gunakan pada saat Back Up Kewilayahan,Kelengkapan Pribadi masing masing Anggota Batalyon C Pelopor serta Kelengkapan Alut dan Alsus yang di gunakan masing masing anggota.

Dari pantau Bonepos sejumlah personil Yon C pelopor melakukan patroli pengaman di wilayah kota dan sekitarnya