Konser Kebangsaan Pemilu Damai Karang Taruna Bone Bertabur Caleg

BONEPOS.COM, BONE - Konser Kebangsaan yang digelar Karang Taruna Kabupaten Bone di pelataran Museum Lapawawoi, Jl. MH Thamrin Bone, Minggu, 7 April 2019 malam berlangsung meriah.

Puluhan Calon Anggota Legislatif (Caleg) baik DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat turut hadir memeriahkan konser musik yang dirangkaikan dengan deklarasi pemilu damai itu.

Mereka yang hadir diantaranya, Caleg DPR-RI partai Golkar Andi Rio Idris Padjalangi, Caleg DPRD Provinsi Sulsel dan Andi Izman Padjalangi dari partai Golkar.

Hadir pula Caleg DPRD Kabupaten, seperti Rismono Sarlim dari partai Hanura, Syam Nur dari partai Gerindra, Andi Irwansyah dari Partai Golkar serta Andi Hardiman dari Partai Keadilan Sejahtera.

Tidak hanya itu, Ketua KPU Bone, Isharul Haq, Komisioner Bawaslu Bone, Hj Jumriah dan Alwi, Kepala Kesbangpol Bone, Dray Vibrianto dan pihak yang mewakili Dandim 1407 Bone turut hadir dalam acara tersebut.

Wakil Ketua Karang Taruna Bone, Ramli dalam sambutannya mengatakan, konser tersebut bertujuan untuk mengajak para peserta pemilu, pelaksana dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai di Bone.

"Mari kita ciptakan pemilu damai dan itu dimulai dari Bone. Kita tidak boleh bercerai berai karena kita beda pilihan, karena siapun yang terpilih nantinya itulah yang terbaik," ajak Ramli.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pemilu damai 2019. Dimana pembacaan ikrar ini diikuti oleh para tamu yang hadir.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bernyanyi bersama dan menikmati suguhan musik dari sejumlah grup band lokal Bone diantaranya, Asera Band dan Surface Band.