Ketahuan Nyabu, Karyawan PDAM dan Syahbandar Bone Diciduk BNN

BONEPOS.COM - ILHAM ISKANDAR Salah satu terduga pengguna narkoba jenis sabu, saat menjalani pemeriksaan di kantor BNN Kabupaten Bone, Rabu, 10 April 2019.

BONEPOS.COM.BONE - Tiga orang terduga pengguna narkoba jenis sabu, diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu, 10 April 2019.

Berdsarkan data yang dihimpun Bonepos.com, ketiganya terduga pelaku adalah JR karyawan PDAM Bone, 36 Tahun, AA 40 tahun dan MF 40 petugas Syahbandar Pelabuhan Bajoe.

Kasi Pemberantasan Narkoba BNNK Bone Kompol H. Subagio yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, terduga pelaku ditangkap di tempat berbeda.

"Keduanya JR dan MF kita amankan dirumahnya di jalan Sungai Musi. Sedangkan AA kita amankan di BTN Lonrae," Kata Subagio  yang ditemui Bonepos.com, di kantor BNNK Bone, kompleks stadion Lapatau, baru saja.

Lanjut Subagio, dari hasil introgasi, ketiganya mengaku kalau mereka terakhir mengkonsumsi narkoba jenis sabu sekitar 10 hari lalu.

"Saat ini ketiga terduga pelaku masih kami amankan dan kami masih mendalaminya, karena saat penangkapan tidak ditemukan barang bukti," Jelasnya.

Dijelaskan Subagio, penangkapan ketiga pelaku berawal dari operasi yang digelar di Laccokong. Pada saat itu diperoleh informasi soal rumah JR yang kerap diduga dijadikan tempat pesta sabu.