Lantik 21 Penghulu, Wahyuddin : Harus Ada Inovasi Baru

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Dr H Wahyuddin Hakim M.Hum melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 21 Penghulu yang diberikan tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bone.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kemenag Jl Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Rabu, 10 April 2019.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone H Wahyuddin Hakim dalam sambutannya mengingatkan, kepada kepala KUA yang telah dilantik agar menjalankan tugasnya dengan baik.

"Diharap ini awal dimulainya era baru yaitu penghulu yang diberi tugas tambahan sebagai pelayan masyarakat harus ada inovasi baru dan akan terus bersinergi dalam menjalankan tugas itu," harap H Wahyuddin.

Selain itu Kakan Kemenag juga mengingatkan untuk menghindari sama sekali hal-hal yang bakal merusak nama baik institusi. "Oleh karena itu kita berharap KUA mengambil peran sesui harapan bangsa dan negara," terangnya.

Disela pelantikan tersebut dilaksanakan penandatanganan fakta integritas oleh Kepala KUA yang dihadiri Kasubag TU, para Kasi dan Kepala Madrasah serta Rohaniwan.