FOTO: Emak-emak Pedukung Prabowo-Sandi di Bone Turun ke Jalan

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah relawan dan pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres- Cawapres) nomor urut 02, Prabowo- Sandiaga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar kampanye simpatik dengan cara turun ke jalan. Jumat, 12 April 2019.

Pantauan Bonepos.com, sekitar pukul 11.00 WITA, para pendukung Prabowo-Sandi yang didominasi emak-emak ini nampak membagikan brosur yang berisikan program Prabowo-Sandi jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 17 April 2019 nanti.

Aksi kampanye simpatik ini digelar di sejumlah tempat diantaranya di perempatan jalan Besse Kajuara-Ahmad Yani, perempatan jalan KH Agussalim-Soekawati, Mal Bone Trade Center (BTC), pasar tradisional dan toko-toko yang ada di Bone.

Kampanye simpatik ini disambut antusiasme warga dan pengendara di jalan, pasalnya dinilai lebih efektif sebab bisa langsung bertemu dan menyapa masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari pedagang, tukang becak, tukang ojek hingga hingga para pengguna jalan.

"Ini bagus, daripada kampanye akbar yang menghadirkan hiburan musik, ini menyentuh langsung, khususnya bagi pemilih yang belum menentukan pilihannya," ujar Amir salah seorang pengunjung di Mal BTC Bone.

Hal senada diungkapkan oleh Nani, menurutnya Prabowo-Sandi merupakan idola para emak-emak, dan hal itu terjadi bukan di wilayah pulau Jawa saja, melainkan di Bone juga para emak-emak kompak mendukung dan siap memenangkan Prabowo-Sandi.