Mahasiswi Tewas Ditikam di Wisma Benhil, Polisi Temukan Kondom Bekas

Polisi saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam kamar Wisma Benhil Makassar.

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Penyidik Polsek Panakkukang telah mengamankan sejumlah barang bukti milik korban Rosalina Komala Sari 18 tahun, di dalam kamar Wisma Benhil, jalan Toddopuli Raya Timur, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Selain kondom bekas beserta pembungkusnya, ada pakaian korban, ikat rambut, jam tangan, sendal, celana jeans, lipstik, dan sebuah sisir.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengungkapkan, korban merupakan warga asal JalanTerompet nomor 14, Blok K 191, Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Diketahui, Rosalina ditemukan meninggal dalam kamar 209, lantai 2, Wisma Benhil, Jalan Toddopuli Raya Timur, Panakkukang, Kota Makassar, Kamis 11 April pukul 15.45 Wita.

Korban yang berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Makassar itu, ditemukan tewas dalam posisi tengkurap di dalam kamar, dimana jenazahnya ditutupi dengan bantal dan kursi.

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban bersimbah darah dan terdapat 27 luka tusukan benda tajam yang diduga dilakukan oleh pelaku.

Penulis:Ahmad Rusli