Perempuan Muda Tewas Ditusuk 27 Kali di Wisma Benhill Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Perempuan muda ditemukan tewas bersimbah darah di dalam Kamar Wisma Benhil, Jalan Toddopuli Raya Timur, Kota Makassar.

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis dari Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel. Polisi menemukan sebanyak 27 luka tusukan pada tubuh korban

“Sebanyak 27 bekas luka tusukan pada tubuh korban di antaranya yang lebih parah terdapat lima tusukan di leher sebelah kiri dan tujuh tusukan pada leher sebelah kanan serta pinggulnya,” kata Ananda.

Berdasarkan informasi, perempuan tersebut diketahui bernama Nita (27) sementara nama jelasnya polisi masih melakukan sejumlah pemeriksaan

Mayat wanita muda itu ditemukan sekitar pukul 15.30 Wita, di lantai 2, Kamar 209, Wisma Benhill di Jalan Toddopuli Raya Timur, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Kamis (11/4/2019) malam.

Menurut Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzy Harahap mengungkapkan bahwa motif kematian korban belum diketahui.

Dijelaskan oleh Kapolsek Panakkukang, korban ditemukan di dalam kamar bersimbah darah dengan berbagai luka tusukan seperti bekas tusukan benda tajam

“Kami mengestimasi korban sebelum ditemukan meninggal ia lakukan check in antara pukul 13.00 wita dan 13.30 Wita,” lanjutnya.

Ananda menambahkan, mayat wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas Wisma Room Boy pada pukul 15.45 Wita

“Saat ini saksi sudah dibawa ke Polsek Panakkukang guna dimintai keterangannya,” jelasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis mayat korban sudah dibawa oleh anggota dari tim forensik Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel.

Sementara diduga barang-barang milik korban dibawa oleh pelaku.

Penulis:Ahmad Rusli