Caleg Cantik di Bone Ini Tawarkan Program “Rumah Curhat”

BONEPOS.COM - IST Ria Musfirah saat mengunjungi salah satu warga yang ada di daerah pemilihannya.

BONEPOS.COM, BONE - Pesta demokrasi tidak lama lagi. Ada banyak cara yang dilakukan para Caleg di Bumi Arung Palakka untuk mengabdikan diri menjadi wakil rakyat. Salah satunya, Ria Musfirah.

Perempuan yang memiliki paras cantik ini, maju dalam pertarungan pesta demokrasi untuk Pileg DPRD Kabupaten Bone. Yah, Ria merupakan Caleg cantik Nasdem nomor urut 7 dari Dapil 1 Bone.

Maju pada Pileg tahun ini, Ria tidak sekadar mengumbar janji belaka. Perempuan yang menggeluti usaha bisnis Tour and Travel ini, siap menjadi wakil rakyat yang amanah.

Sebagai bentuk keseriusannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, Ria meluncurkan program "Rumah Curhat".

"Rumah Curhat ini adalah wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Nantinya aspirasi ini akan kita perjuangkan," kata Ria, Sabtu, 13 April 2019.

Selain sebagai wadah penyampaian aspirasi, Rumah Curhat ini kata Ria juga menyiapkan bantun hukum bagi masyarakat, khususnya bagi para emak-emak.

"Kami juga menyiapkan bantuan hukum, khususnya bagi para emak-emak. Contohnya jika ada kasus KDRT, atau pelecehan, nah kami siap mengawal dan mendampingi kasus mereka," jelasnya.

Ria menyebutkan, untuk memaksimalkan program rumah Curhat ini, pihaknya bekerjasama dengan beberapa lembaga dan ahli, mulai dari ahli hukum, pendidikan hingga kesehatan.