Jelang Minggu Tenang, Akmal Kelilingi Kampung JK

BONEPOS.COM, BONE - Andi Akmal Pasluddin Calon Legislatif DPR RI Dapil Sulsel II, bersama rombongan menutup hari kampanye dengan keliling Kabupaten Bone, Sabtu 13 April 2019.

Rute perjalan yang diikuti sekitar 30 mobil ini dimulai dari Kota Watampone ke Bone Selatan lanjut ke Bone Utara dan berakhir di posko Bone kota.

Andi Akmal Pasluddin Caleg nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera ini, berharap semoga masyarakat Kabupaten Bone khususnya dan Sul-Sel 2 umumnya dapat memilih AAP sebagai Caleg DPR Dapil Sul-Sel 2 dari PKS yang selama ini sudah terbukti kinerjanya, dekat dan melayani masyarakat.

"Kepada tim dan relawan agar tetap semangat bekerja mengkampanyekan dan mengkomunikasikan 8 bukti kerja nyata dan alasan memilih AAP" harap Andi Akmal.

Ada 8 program yang sudah dibuktikan, diantaranya dekat dan melayani, membantu petani mendapatkan bantuan Alsintan, membantu petani mendapatkan akses bantuan benih dan bibit, mendukung anggaran subsidi pupuk dan ketersediaan bagi petani.

Selaian itu Andi Akmal juga membantu nelayan untuk mendapatkan bantuan perikanan, membantu program pengembangan dan pelatihan pengusaha muda. Aktif berpartisipasi dalam membantu pembangunan mesjid dan fasilitas pendidikan dan memperjuangkan anggaran pembangunan jalan, irigasi, dan pengairan.

Penulis: Julfiadi