Kapolres Sinjai Pantau Gudang Logistik Pemilu Pulau Sembilan

BONEPOS.COM, SINJAI - Menjelang pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, Kapolres Sinjai melakukan pengecekan atau pemantauan langsung ke gudang yang akan digunakan untuk menyimpan kelengkapan logistik Pemilu di Kecamatan Pulau Sembilan, Sabtu 13 April 2019.

Di Pulau tersebut, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, didampingi Petugas PPK, Arham, Petugas Panwascam, Mahathir, Ketua PPS Desa Harapan, Faisal dan Kapolsek Pulau Sembilan, Ipda Sasmito, melakukan pengecekan langsung gudang yang akan digunakan untuk menyimpan kelengkapan logistik Pemilu.

Selesai memeriksa gudang, Kapolres Sinjai melakukan tatap muka dengan pengurus PPK, PPS, Panwascam, Kepala Dusun, Ketua KNPI, dan beberapa masyarakat Pulau Harapan.

Dalam sambutannya, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga menghimbau agar seluruh masyarakat hadir dan memberikan hak suaranya pada Pemilu 17 April 2019 ini.

"Saya minta bantuan kepada peserta yang hadir untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Pulau ini agar tidak usah merasa takut datang ke TPS karena TNI Polri menjamin keamanan pada saat penyoblosan nanti," kata Sebpril Sesa.